Jual Traffic Cone Terbaik Harga Murah,Jual Traffic Cone Karet Terbaik,Safety Cone,Jual Traffic Cone Original Murah,Harga Traffic Cone/kerucut lalu lintas Terbaru,Harga Safety Traffic Cone Rubber 75 cm Terbaru


Jual Traffic Cone Terbaik Harga Murah,Jual Traffic Cone Karet Terbaik,Safety Cone,Jual Traffic Cone Original Murah,Harga Traffic Cone/kerucut lalu lintas

Traffic Cone atau kerucut lalu lintas adalah sebuah perangkat pengaturan lalu lintas yang sifatnya sementara, kerucut lalu lintas terbuat dari bahan plastik ataupun karet. Perangkat ini banyak dipakai untuk mengarahkan lalu lintas guna menghindari bagian jalan yang tengah diperbaiki, mengalihkan lalu lintas ketika adanya kecelakaan, ataupun untuk melindungi seseorang yang tengah bekerja dijalan untuk melakukan perawatan dan pemeliharaan jalan.

Kerucut lalu lintas mesti terbuat dari bahan dengan warna yang mencolok misalnya orange ataupun merah serta dilengkapi dengan pemantul cahaya. Kian berkembangnya teknologi, kerucut lalu lintas pun mengalami perkembangan. Salah satunya yakni ditambahkannya bahan berupa retroreflective. Bahan retroreflective tersebut dapat memantulkan cahaya, sehingga perangkat ini dapat diletakkan di malam hari ataupun di jalanan yang gelap.

Pantulan cahaya pada alat tersebut berfungsi untuk memberitahukan kepada setiap pengendara bahwa pada area yang terdapat pantulan cahaya tersebut terdapatkan traffic cone entah sedang ada perbaikan jalan ataupun sebagai pengatur lalu lintas. kerucut lalu lintas terbuat dari bahan plastik maupun karet berwarna Jingga yang mencolok dan dilengkapi pemantul cahaya.
Sekarang ini kerucut lalu lintas tidak cuma digunakan di jalan saja, namun juga digunakan di ruang publik lainnya, seperti untuk menandai toilet sedang mengalami kerusakan atau digunakan untuk menandai suatu keadaan yang berbahaya seperti lantai licin dan lainnya.
Ukuran lalu lintas sendiri sangat beragam, ukuran kecut lalu lintas bergantung pada di mana alat ini akan ditempatkan. Kian besar kecepatan kendaraan, maka semakin tinggi pula ukuran kerucut lalu lintas tersebut.

Speksifikasi :

Traffic Cone Base Hitam 75 cm Rubber

Lebar Base 37cm x 37cm.
Berat 2,5 kg.

Untuk Info Produk Silahkan Hubungi:
Phone/Whatsapp: 

0895 4119 30546 
0813 1614 0014 

atau bisa kirimkan permintaan harga produk kami ke alamat

email:info.marketingmst@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar